Sergai

Polres Serdang Bedagai Tingkatkan Kinerja,Patroli dan Razia Cegah Aksi Genk Motor dan Kejahatan Jalanan

SERGAI, sanubarinews.com  | Polres Serdang Bedagai (Sergai) terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan menggelar patroli serta razia rutin. Pada Sabtu (5/10) malam.

Polres Sergai, yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Hendro Sutartono, SH, menggelar razia di wilayah hukum Polsek Perbaungan guna mencegah aksi geng motor dan tindak kejahatan jalanan lainnya.

Patroli tersebut melibatkan personel gabungan dari berbagai satuan, menyisir titik-titik rawan seperti Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Jalan Pantai Cermin, dan pusat Kota Perbaungan.

” Fokus utama dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat serta meminimalisir gangguan kamtibmas yang sering terjadi di malam hari,” ujar Kompol Hendro.

Di lain sisi , Kapolsek Perbaungan, AKP S. Guru Singa, SH, mengimbau masyarakat untuk selalu waspada saat berkendara, terutama di malam hari.


Ia juga menegaskan pentingnya melengkapi surat-surat kendaraan serta menghindari penggunaan knalpot brong yang kerap meresahkan masyarakat.

“Kami mengimbau para remaja agar tidak terlibat dalam aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban umum. Patroli ini dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar Kapolsek Perbaungan.

Hasil razia tersebut menunjukkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah Polsek Perbaungan masih relatif kondusif. Namun, AKP S. Guru Singa menyatakan bahwa Polres Sergai akan terus meningkatkan intensitas patroli guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dari segala bentuk gangguan.

Komitmen Polres Sergai dalam menjaga keamanan wilayah terus diperkuat melalui berbagai upaya preventif dan represif, termasuk kegiatan patroli rutin dan penindakan terhadap pelanggaran.( MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *