Sergai

Perkuat Sinergi Polisi dan Media, Kapolres Sergai Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis

SERGAI, sanubarinews.com  – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Jhon Hery Rakuta Sitepu, S.Ik, M.H menggelar Coffee Morning bersama Insan Pers di Ombe Cafe Mapolres Sergai Jalan Negara, Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara, Sabtu (21/09/24) Pukul.10.30 Wib.

Gelaran Coffe Morning yang dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi Kapolres AKBP Jhon Sitepu dengan para awak media, diikuti, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Kasat Reskrim AKP Donny Pance Simatupang, S.H, M.H, Kasat Lantas Iptu Fauzul Arasy, Kasat Samapta Iptu Maruli Sihombing, dan Ps. Kasi Humas Ipda S.H. Nauli Siregar.


Dalam sambutannya AKBP Jhon Sitepu menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan berterimakasih kepada para awak media yang selalu menyuarakan kegiatan Polres Serdang Bedagai.

“Terimakasih kepada rekan-rekan, semoga selalu menayangkan berita yang akurat, dan dapat dipertanggungjawabkan”, Sebutnya.

Selain itu, Pria dengan Melati Dua kuning dibahunya ini meminta agar selalu melakukan konfirmasi kepada Humas Polres Sergai, karena Humaslah yang dikedepankan untuk memberikan statement.


“Saya juga berharap kerjasama dalam pemberitaan, dan setiap kata harus dicek terlebih dahulu sebelum di ekspos”, Pungkas AKBP Jhon Hery Rakuta Sitepu, S.Ik, M.H. (Red/MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *