Sergai

Kapolres Serdang Bedagai Berikan Kejutan pada HUT TNI ke-79 di Kodim 0204/DS

Sergai, sanubarinews.com  | Polres Serdang Bedagai yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Mukmin Rambe beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Sergai, melakukan kunjungan ke Markas Kodim 0204/DS dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79. ( 05/10/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Sergai, Kompol Mukmin Rambe, Kabag Ops, Kompol Hendro Sutarno, Kabag Sumda, Kompol Eva Sinuhaji, Kabag Log, AKP Candra Situmorang, Kasat Narkoba, AKP Iwan Hermawan,Kasat Reskrim, AKP Donny Pance Simatupang, Kasat Lantas, Iptu Fauzul Arsy, Kasat Intel, AKP Siswoyo, Kasi Propam, Iptu Frido Manik,Kasat Binmas, AKP Domdom Panjaitan, Kasat Sabhara, Iptu Maruli Sihombing, Kasat Polairud, AKP Pardamean Sitinjak, Kapolsek Perbaungan, AKP Sunipan Gurusinga,Kasiwas, Iptu Erwin Angkasa Simanjuntak,Waka Polsek Perbaungan, Iptu W. Saragih

Rombongan tiba di Kodim 0204/DS pada pukul 10.47 WIB dan disambut oleh jajaran perwira Kodim, di antaranya Mayor Czi TM Panjaitan, Kapten Inf Tjipto, Ny. Deasy Alexsandri, serta Kapten Kaf Murfi Kairudin. Acara dimulai dengan penyerahan kue ulang tahun dan tumpeng dari Wakapolres Kompol Mukmin Rambe kepada Mayor Czi TM Panjaitan. Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan ucapan selamat atas HUT TNI ke-79 dan mengapresiasi sinergi antara TNI dan Polri.

“Kami dari Polres Sergai mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-79. Kue ini bukan hanya sekadar simbol perayaan, tetapi juga simbol persahabatan dan kekuatan kita dalam menjaga keutuhan NKRI,”ujar Wakapolres Kompol Mukmin Rambe.

Mayor Czi TM Panjaitan menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Sergai atas kejutan yang diberikan. Ia berharap agar kerja sama antara TNI dan Polri terus diperkuat demi menjaga keamanan dan stabilitas negara. “Harapan saya, semoga sinergi antara TNI dan Polri semakin erat dalam upaya menjaga keutuhan dan stabilitas NKRI,” ungkap Mayor TM Panjaitan. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama yang menandakan keakraban dan soliditas kedua institusi. (MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *