Sergai

Bhabinkamtibmas Polres Sergai Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Dan Colling System

Sergai, Sanubarinews.com | Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang Anam dan kondusif menjelang pilkada Tahun 2024 diwilayah Hukum polres Sergai. Jumat
27/09/2024.

KBO Sat Binmas Iptu pujian Tarigan beserta staf mengucapkan terimakasih kepada warga sekalian atas waktu dan kesempatannya menerima kegiatan jumat curhat dan cooling system sat binmas polres Sergai dusun 1 lubuk rotan kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai. Provinsi Sumatra Utara.

Adapun Kamtibmas ditengah tengah masyarakat menjadi tangung jawab kita bersama antara pihak keamanan dengan segenap warga masyarakat saat ini kita sudah memasuki tahapan pilkada tahun 2024 di kabupaten Sergai.

Tentunya kelancaran dan kesuksesan pilkada ada di pundak kita bersama mari kita sukseskan dengan tetap saling hormat menghormati dan harga menghargai dan tetap saling menjaga. juga mengajak masyarakat ingatkan dan sayangi anak anak kita agar tidak terlibat geng motor serta penyalahgunaan Narkoba.

Selanjutnya, KBO Sat binmas menampung aspirasi masyarakat tentang situasi harkamtibmas yang sedang mereka hadapi ude ide baik yang bisa digunakan untuk mendukung terciptanya Kamtibmas.

Masyarakat menyampaikan terimakasih atas kunjungan polisi kepada mereka dan bahwa saat ini situasi di sekitar lingkungan mereka Masi aman dan terkendali. (MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *