Polri

Kasat Lantas Polrestabes Medan Turun Langsung Mengatur Jalan Demi Kelancaran Tertib Berlalu Lintas

Medan, Sanubarinews.com  | Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Purba turun langsung untuk menjaga arus lalulintas yang padat di Jalan Perintis Kemerdekaan di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara Rabu, 28/08/24 15:00 wib.

Dimana masyarakat sudah mengetahui bahwa KPU Sumatera Utara telah membuka pendaftaran pencalonan gubernur Sumatera Utara dan wakil gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029.

Banyak nya warga setempat yang ingin melihat langsung Bobby Nasution saat mendaftar dan juga banyaknya pendukung Bobby yang mengawal pendaftaran pencalonan tersebut sehingga membuat arus lalulintas menjadi padat.

Saat di jumpai awak media Kasat Lantas Kompol Andika Purba mengatakan “kepadatan kendaraan ini di karenakan KPU Sumatera Utara telah membuka pendaftaran pencalonan gubernur Sumatera dan wakil gubernur Sumatera Utara jadi hari ini bapak walikota Bobby Nasution melakukan pendaftaran sehingga masyarakat antusias mau melihat langsung”ucap kasat.

Kasat lantas Polrestabes Medan juga menambahkan “Sat lantas polrestabes medan akan terus berupaya demi kelancaran arus lalulintas bukan hanya di KPU saja di jalan lain pun kita tetap lakukan penjagaan keamanan demi tertibnya berlalu lintas”ucap Andika.

Disamping itu Andika juga berharap “Siapa pun nanti yang bakal terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur, semoga bisa membawa sumatera utara ini menjadi provinsi yang lebih baik lagi”tutup Kasatlantas Polrestabes Medan. (MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *