Sergai

Kapolres Serdang Bedagai melakukan monitoring Gudang Logistik III KPU Kab. Serdang Bedagai di GOR Perbaungan



Sergai, sanubarinews.com | Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas melakukan monitoring di Gudang Logistik III KPU Kab. Serdang Bedagai di GOR Perbaungan Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai.(11/01/2024)

Dalam kegiatan turut didampingi pihak KPU Kab. Serdang Bedagai an. Agusli Matondang dan Sekretaris KPU Kab. Serdang Bedagai an. M. Arief.


Kapolres Serdang Bedagai melihat langsung kegiatan proses penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilu Tahun 2024.

Dalam sambutannya Kopolres menyampaikan dengan tegas dalam proses muat logistik akan diawasi dengan ketat dan personil polri akan melekat mengawal Kesiapan distribusi Logistik Pemilu dari Gudang KPU Kab. Serdang Bedagai ke Kecamatan (PPK).

Beliau juga menegaskan, bahwa Seluruh Personil Polres Serdang Bedagai akan mengaktifkan GPS (Aplikasi SOT) dalam rangka kontrol perjalanan logistik Pemilu Tahun 2024.

Serta dalam mengklasifikasikan kebutuhan logistik (surat suara) dalam setiap TPS agar KPU benar-benar berdasarkan SOP sehingga tidak ada kesalahan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY YUDHA PRATESTA, S.I.K., Waka Polres Serdang Bedagai KOMPOL DAMOS CHRISTIAN ARITONANG, S.I K. MH., Kabag Ops Polres Serdang Bedagai KOMPOL L SIREGAR,SH, Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP A SITEPU,SH,MH, Kasat intelkam Polres Serdang Bedagai AKP SISWOYO, Kapolsek Perbaungan AKP S GURU SINGA,SH, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan IPDA RK HALOHO, Kanit intel Polsek Perbaungan IPDA A SITUMORANG SH. (Red/MP)

Sumber : Humas Polres Sergai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *