Sergai

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pretesta SIK Hadiri Upacara HUT Sergai Ke- 20 Tahun.

Sergai, sanubarinews.com | Kapolres Sergai upacara hari Ulang Tahun kabupaten Serdang Bedagai yang ke – 20 Tahun di Alun – alun Kab.Serdang Bedagai Desa Firdaus kecamatan sei Rampah kabupaten Serdang Bedagai. Sabtu 06/01/2024.

HUT sergai yang ke 20 tahun kali ini mengusung tema merangkai kebersamaan untuk serdang bedagai maju terus.

Tampak di upacara tersebut, Bupati sergai H.Darma Wijaya bertindak sebagai pembina upacara dan edi syahputra sebagai pemimpin upacara.

Kapolres sergai melalui kasi humas iptu Edward Sidauruk usai upacara kepada wartawan mengucapkan selamat kepada serdang Bedagai yang telah memasuki usia yang ke – 20 Tahun.

“Hari ini kita bersyukur bahwa kabupaten Serdang Bedagai telah memasuki usia 20 Tahun dengan begitu banyak perkembangan pembangunan di berbagai sektor”, ucapnya.

Dengan kerja keras dan loyalitas yang tinggi serdang bedagai telah menorehkan prestasi baik ditingkat provinsi maupun nasional.

“Sekali lagi saya sampaikan Selamat atas HUT Serdang Bedagai ke – 20 Tahun semoga kedepannya Kabupaten Serdang Bedagai yang sejahtera dan Maju Terus “, ungkapnya.

Upacara ini juga di rangkai dengan penyerahan simbolis perhargaan Satya Lencana Karya 10,20 dan 30 Tahun dan penyerahaan kepada ASN berpretasi serta penyerahaan Sertifikat tanah oleh BPN kepada Bupati Serdang Bedagai.

Selain Kapolres,tampak hadir dalam upacara ini,Wakil Bupati Serdang Bedagai H.Adlin Umar Tambunan, kapolres Tebing Tinggi diwakili Waka Polres Tebing Tinggi kompol A.S.Sembiring ,Dandim 0204/DS diwakili kasdim mayor cze TM Panjaitan, ketua DPRD sergai M Ilham Ritonga, kajari sergai mayhardy indra putra , kakankemenag Dr.H Zulkilfi sitorus, ketua FKUB H.Khoya samosir, ketua KPUD sergai Agusli matondang , ketua Bawaslu Ewin sahputra para OPD sergai kepada BPN Roni.L parninggolan.(Red/MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *