Nasional

Calon Senator DPD RI, Firmansyah SH Berfokus Pada Generasi Muda dengan motto
“Muda Berkarya Dengan Hari Nurani, Energi Baru untuk Sumatera Utara”


Medan, sanubarinews.com | Bertempat di Cafe Janggo Jalan Kiwi Medan Sunggal  Calon Senator DPD RI Firmansyah SH  melakukan silaturahi dengan para awak media jurnalis online yang melakukan kunjungan silaturahmi ke rumahnya. Kamis (30/11/2023)


Muhammad Firmansyah menyambut langsung kedatangan awak media dan merasa sangat bangga dengan para kawan-kawan Jurnalis, karena beliau juga besar dari para Jurnalis Muda di Medan.

Calon Senator DPD RI yang juga Ketua Satma PP Sumut Firmansyah SH, mengatakan dengan adanya pertemuan dengan para Jurnalis, sebagai langkah awal untuk kita membahas masa depan anak-anak muda.

” Saya mengharapkan dengan adanya pertemuan kita ini abang dan kakak, dapat memberikan Win-Win Solution dan pencerahan kepada Kawula Muda atau masyarakat anak Milineal di Sumut” ujar beliau kepada awak media.



Dengan menjadi  Calon Senator dari kalangan anak muda juga, “umur saya baru 30 tahun, jadi saya bisa mewakili suara anak muda.Jadi kita harus kerjasama, antara para Jurnalis dan saya” tambah Firmansyah yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Senator untuk DPD RI.
Kita akan sama-sama bekerja dan berkarya untuk memajukan Kota Medan. Kita akan merangkul para kawula muda, untuk bagiamana mereka terus berkarya, supaya kita di Kota Medan semakin Sehat dan Sejahtera.Dengan mengambil Motto  “Muda Berkarya Dengan Hari Nurani, Energi Baru untuk Sumatera Utara”.

Sangat sayang sekali melihat anak-anak muda sekarang, yang sering melakukan keonaran. Dan kita juga sangat prihatin sekali dengan keadaan kawula muda yang lebih memilih menjadi j Geng Motor, dan kita sering juga melihat banyak nya peredaran Narkoba dikalangan anak muda.

Firmansyah berharap, Pemilu 2024 yang akan datang .”Marilah kita sama sama memperbaiki Indonesia dari Sumut kedepanya dan menjadikan anak muda menjadi Energi Baru Bagi Sumut”ujarnya mengakhiri. (Mycan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *