Tidak Dikategorikan

Saudagar Melayu Dunia melayu dan Dunia Islam Indonesia melaksanakan pemberian bingkisan dan paket murah kepada fakir miskin dan anak yatim

Medan, sanubarinews.com | Dunia melayu dan Dunia Islam Indonesia melaksanakan pemberian bingkisan dan paket murah kepada fakir miskin dan anak yatim, Di Jalan Garuda Perumnas Mandala Medan, Selasa (21/11/2023).


H Sa’id Aldi Idrus, SE Ketua Umum DMDI Indonesia dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya di karenakan sebelumnya beliau menghadiri acara di kantor gubernur terlebih dahulu.

Dalam acara tersebut turut hadir juga Presiden dunia melayu Islam Tuk Sri Hj Muhammad Ali Rustam, Ketua DMDI Malaysia Datuk Nasir Abdul Gani, Ketua DMDI Putra jaya Datuk jaya ranting, Datuk Rahim, Firmansyah calon DPD RI ini adalah anak almarhum Anwar Syah, (Aweng) Ketua pemuda Pancasila Sumatera Utara, ada saudara Husein Sahrudin, dari Kalimantan.

Dalam kata sambutannta beliau mempertegas bahwa “kami nanti membangun ustadz coorbank dan juga tempat persinggahan anak yatim ada disini akan kami bangun dan insya Allah pada bulan depan peletakan batu pertama untuk pembangun mudahan mohon doanya” ujar H Sa’id
Beliau juga berharap agar ini bisa terlaksana dengan baik dan berkelanjutan Karena dasar DMDI adalah kepedulian,

Perlu kita ketahui bahwa sehari sebelumnya telah dilantik atau mengunkuhkan Saudagar melayu dermawan Datuk zoya,

Presiden dunia melayu Malaysia Tuk Sri Hj Muhammad Ali Rustam dalam sambutannya mengatakan sudah lama tak jumpa rasa rindu pula saya tak selalu datang kesini mungkin ini kali ke lima saya datang kesini makin lama makin ramey penduduk dan ramey wanita dari lelakinya. Dan di sambut gelak tawa para warga yang hadir.

Setelah kata sambutan acara di lanjutkan dengan pembagian bingkisan kepasa anak yatim, yang di berikan langsung oleh Datok Zoya, Datuk Nasir dan Firmansyah yang turut mendampingi penyerahan bingkisan. (Red/Myc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *