Tidak Dikategorikan

Grand opening Audrey Boutique, banyak diskon ya g memanjakan konsumen.

Medan, sanubarinews.com | Audrey Boutique merayakan pembukaan resminya pada hari Minggu, ( 12/11/2023 ).

pemotongan pita penanda toko boutique resmi di buka dilakukan oleh owner Audrey boutique yaitu Paskah Tambunan yang tampil dengan sangat cantik dan anggun dengan paduan gaun warna ungu.

Audry boutique menyediakan fashion import dengan berbagai jenis pakaian branded, sepatu, tas, skincare dan lainnya.


“Selama masa grand opening konsumen dimanjakan dengan berbagai promo dan diskon dan juga kedepan akan lebih banyak kejutan-kejutan lainnya lagi,”ucap paskah.


Saat di wawancara oleh beberapa awak media beliau juga menegaskan, untuk customer yang datang kesini untuk seminggu ini akan mendapatkan promo harga sale 10% – 20 % dan akan dilakukan promo-promo setiap bulannya.

acara grand opening yang sangat meriah karena di hadiri oleh beberapa artis tiktok dan adanya penyanyi yang cantik, juga biduan yang sangat menghibur dan mengocok perut.

Audrey Boutique buka dari hari Senin sampai sabtu dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam dan butik ini juga melayani online untuk customer yang berada diluar kota dan “nilai plusnya lebih puas lagi langsung ketemu dengan owner.”candanya.

“Boutique buka kali pertama dimedan, masih membuka lowongan pekerjaan bagi yang membutuhkan dan berharap bisa buka cabang lagi dibanyak tempat untuk customer bisa mengunjungi kami di tiktok paskatambunan dan Instagram paskatambunan.”tutupnya. (Myc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *